Kartu Kredit Belum Aktif, Dibobol, Dipaksa Bayar Plus Bunga




Kartu Credit Bank Niaga Istri saya serta telah jarang-jarang digunakan. Malam itu mengontak, kami faksi call centre Bank CIMB Niaga memberikan laporan ini. Kami diharap membuat surat sanggahan. Surat itu kami kirim melalaui Bank CIMB Niaga Cabang Gresik.

Faksi Bank CIMB Niaga langsung lakukan pergantian atas kartu credit saya. Serta minta kami untuk menggunting kartu credit yang lama. Tetapi belum kartu credit yang baru kami aktifkan, rupanya tiba pemberitahuan e mail ada transaksi kartu credit itu. Berarti kartu credit kami yang belum aktif telah dijebol lagi. Dengan nilai transaksi yang semakin besar. Kami kembali lagi memberikan laporan ini ke Bank CIMB Niaga.

Beberapa waktu selanjutnya, tagihan kartu credit bank CIMB Niaga kami tiba. Kami terkejut sebab rupanya beberapa transaksi sebab pembobolan itu masih ditagihkan ke kami. Sesudah kami tanyakanlah ke faksi Bank CIMB Niaga, mereka beralasan belum dapat meniadakan tagihan beberapa transaksi itu sebab harus lakukan penyelidikan.

Satu tahun telah belalu, surat hasil penyelidikan dari faksi Bank CIMB Niaga tiba. Kami kaget tidak saja sebab tagihan sebab pembobolan kartu credit kami belum dihapus semuanya tetapi rupanya Bank CIMB Niaga minta bayar beberapa transaksi itu berikut bunganya semasa satu tahun yang banyaknya besar sekali. Fakta Faksi CIMB Niaga, transaksi itu sudah lewat pengecekan nomor smartphone punya istri kami.

Kami makin kaget sebab nomor smartphone itu telah bertahun tahun kami tutup. Nomor itu sebetulnya pemberian dari Bank CIMB Niaga waktu istri saya masih kerja disana. 

Taruhan Bola Online Resmi Sangat Menguntungkan

Serta telah sekian tahun lalu, istri kami memundurkan diri. Memang nomor itu masih tercacat di kartu credit kami, tetapi sejauh ini istri kami serta faksi call centre Bank Niaga bila terkait memakai nomor yang baru. Berarti memang Faksi CIMB Niaga juga paham nomor baru istri saya.

Atas ini faksi CIMB Niaga meminta kami surat dari provider kartu sim card yang sudah digunakan untuk pembobolan kartu credit yang menerangkan nomor itu tidak digunakan istri saya. 

Faksi provider pada akhirnya keluarkan surat itu. Kami dianjurkan faksi provider untuk memberikan laporan masalah ini ke Direktorat Reserse Kriminil Spesial Polda Jawa timur. pendapat itu juka kami kerjakan. Masalah ini telah diatasi kepolisian. Saya serta istri juga diminta info untuk dibikin Kabar Acara Kontrol oleh penyidik Polda Jawa timur.

Kami lalu mengirim laporan pengaduan pada Polda Jawa timur pada pihak CIM Niaga. Tetapi tagihan berikut bunganya masih ada dalam lembar tagihan kartu credit dari Bank CIM Niaga. Serta oleh Bank CIMB Niaga masukkan kami ke Daftar HItam Debitur Memiliki masalah di Skema Service Keuangan Kewenangan Layanan Keuangaan. 

Ini benar-benar bikin rugi kami. Sebab yang memiliki masalah Bank CIMB Niaga, kenapa kami yang didakwa memiliki masalah. Kami kembali lagi menyampaikan ini ke Bank CIMB Niaga, mereka merekomendasikan kami bayar. Bila permasalahan ini usai, mereka akan kembalikan uang kami. Lalu kami terangkan bila kami tidak mempunyai rekening Bank Niaga. Mereka terangkan akan kembalikan uang itu ke kartu credit kami. Berarti kami diharap menggunakan kartu credit itu untuk belanja bila ingin uang kami kembali lagi. Ini jelas bikin rugi kami.

Diberdayakan oleh Blogger.