Asuransi Gaya Hidup Bernilai Tambah




Asuransi salah satu alat dalam manejemn efek, untuk lindung nilai (hedging). Hedging ialah pastikan ketidaktetapan sampai pada level spesifik/yang diharapkan. Adanya asuransi, minimal telah memperoleh ketenangan (sampai pada level spesifik). 

Asuransi seringkali sekali dikonfrontasikan dengan [konteks agama] yang dipandang menyusul takdir Tuhan/mempunyai kejelasan (semacam risk free rate, cukup jauh bisa disamakan dengan riba). Walau sebenarnya, arti sebetulnya tidak demikian: sebatas berjaga-jaga

Salah menerjemahkan bila dengan asuransi kita berharap bencana. Turut asuransi tidak bermakna mengharap bencana. Kalau berlangsung bencana, minimal telah ada back-up (dalam ini financial) dalam kandungan spesifik. Hanya itu. Jadi turut asuransi, belum pernah beralih kemauan dalam kehidupan: tetep zero tolerance pada bencana

Rugi bila turut asuransi, tapi belum pernah digunakan?. Tidak!. Turut asuransi tidak kemauan untuk digunakan (tidak beralih tujuannya untuk nahas/bencana). Cuma seperti hedging. Jika kita tidak gunakan, bermakna itu penghasilan buat perusahaan asuransi. Wajarlah untuk usaha PT untung. 

Coba jika kondisinya ini: semua client asuransi memperoleh bencana (pertanggungan optimal) karena itu perusahaan asuransi tentu pailit. Perusahaan asuransi mengurus efek; dengan hitungan, ada yang terkena bencana, dari premi yang diterima bisa penuhi hal itu, serta ada tersisa untuk keuntungan usaha.

Taruhan Bola Online Resmi Sangat Menguntungkan

Kondisinya ialah kesempatan. Bila kita ketahui tidak ada permasalahan/masalah/dan lain-lain ke depan, pastinya kita tidak turut asuransi. Bila kesemua orang akan terserang bencana, karena itu tidak akan ada perusahaan asuransi, pastinya rugi. Jadi di sini, kita kurangi peluang-ketidakpastian. usaha manusia untuk hidup nyaman.

Menurut teori ekonomi, asuransi itu termasuk juga motif menggenggam uang untuk berjaga-jaga. Bila anda tidak ingin asuransi (sayang jika tidak digunakan asuransinya); it is oke; tetep harus megang uang untuk berjaga-jaga. Taruh saja uangnya sendiri. Kalua tidak ada bencana, alhamdulillah; kalua ada hal yang tidak diharapkan minimal tidak dari mulai 0

Wah.... jangankan untuk berjaga-jaga; buat hidup setiap hari saja telah empot-empotan. It is oke, tetep dapat berjaga-jaga/asuransi.Menjaga Kesehatan, sikap setiap hari dan lain-lain dari beberapa hal yang bikin rugi/boros/slebor/dan lain-lain. Insya Allah selama waktu akan baik baik saja. Ditambah dengan berdoa sungguh2x, berlaku baik; kemungkinan memperoleh rezeki2x penambahan

Bagaimana dengan BPJS?; ia jadi programnya pemerintah. Masyarakat yang baik, harus taat pada program pemerintah. Anda belum pernah gunakan BPJS? Bagus...... anda harus mengucapkan syukur. Anda berasa rugi....? Salah!. Ingin Sakit agar gunakan?. Rugi sudah bayar pungutan tetapi tidak gunakan?. Yang perlu kita gerami dari BPJS ialah: kalua ada yang nilep uangnya (siapa saja), tidak digunakan dengan sebetulnya. 

Sebenarnya faedahnya BPJS dapat melalui ruangan serta waktu!. Anda yang perokok; lalu dirawat sakit dengan ongkos BPJS..... kenalilah anda perampok!. Anda lakukan hal yang tidak betul, lalu anda dirawat dari uang ramai-rame. 

Waktu Kobe Bryan wafat; ada banyak agen asuransi di sini, memakainya untuk 'iklan' asuransi [kira-kira bencana dapat dating kapan ajah, perlu mengantisipasi dengan asuransi]. Kenalilah agen itu tidak etis, atau agak kurang ngeh begitu hehehe. Kalua kobe bryan tahu ingin mati; perusahaan asuransi tidak mau terima polisnya. 

Diberdayakan oleh Blogger.